Sabtu, 06 Agustus 2016

Pengalaman Cabut Gigi (3 Gigi)

3 Gigi!!!!!!
Hahaha Yap setahun yang lalu aku harus cabut 3 gigiku karena mau pasah behel.
Gigiku ini harus dicabut karena udah nggak ada tempetnya lagi haha
Gigiku itu tumpuk-tumpuk. Jadi kalau mau diratain harus cabut 3 gigi >.<
Sebelum pasang behel memang aku udah cari tau dulu proses pemasangan behel dan baca-baca pengalaman bloger lain tentang pasang behel.
Dan rata-rata gigi mereka pada dicabut (mereka yg pasang behel untuk merapikan gigi ya bukan yg buat gaya-gayaan) -,-

Well, pas dokternya bilang gigiku harus dicabut sih aku nggak kaget. Awalnya dia bilang harus dicabut 4 gigi -,- tapi akhirnya cuma 3 gigi sudah cukup yaaay...

Pas cabut gigi pertama aku deg-degan banget. Kata orang pas dicabut sih nggak sakit tapi pas obat biusnya habis itu bakalan ngilu dan sakit banget.
Oh my Gooood -,-
No girls!!! Nggak sakit sama sekali!!!
Dari awal sampe pulang kerumah. Sampe obat biusnya habis, gigiku atau gusiku nggak ngerasain sakit sama sekali. Aku malah nungguin, ini kapan sakitnya kok nggak sakit-sakit hahahaha
Yuhuuuuu :D

Akhirnya pas cabut gigi kedua dan ketiga aku biasa-biasa aja. Lancaaaar car carrrr.
Nggak ada yang perlu ditakutin.
Buat kalian yang takut cabut gigi, percaya deh. Nggak sakit!!
Kecuali kalian cabut dirumah pake TANG ya hahaha .

*** thanks guys sudah baca, untuk pengalaman pasang behel aku akan tulis next time ya. See ya 😘😘😘


Tidak ada komentar:

Posting Komentar